0

Why Enkafill

 



Gunakan Enkafill PVA Cloth dibandingkan sponge, handuk, chamois cina atau produk kertas lainnya. Enkafill adalah lap luar biasa yang dapat menyerap segala cairan sehingga meninggalkan permukaan benar-benar kering, dan juga bebas dari bintik, baretan, sisa kain. Tidak seperti kebanyakan lap lainnya yang menggunakan beberapa layer benang yang di-press menjadi lap, Enkafill terbuat dari Polyvinyl Alcohol, teknologi yang sampai saat ini tidak dapat ditiru oleh produsen lap manapun. Lap ini memang secara khusus didesain untuk digunakan pada auto-detailing, tapi dapat juga diaplikasikan pada saat membersihkan segala sesuatu. Mulai dari kamar mandi, toiliet, washtafel, membersihkan kulkas, tumpahan minuman, peralatan makan, porselen, perabotan, sofa, kapal laut, jet ski, camping (sebagai handuk, praktis, ringan dan tidak makan tempat).

Terbuat dari apakah Enkafill itu?
Lap Enkafill terbuat dari material penyerap sintetis yang disebut Polyvinyl Alkohol atau PVA. Sebagai gambaran, PVA bekerja seperti sponge yang berbentuk lap, sehingga dapat menyerap cairan dengan sangat baik. PVA didesain untuk meniru komposisi natural sea sponge, tapi dengan efisiensi tinggi sehingga dapat menyerap cairan lebih baik. Struktur sel PVA lebih uniform dan connected sehingga dapat menyerap lebih banyak cairan dibandingkan lap berbahan dasar lainnya. Agar lap PVA lebih tahan lama (heavy duty), struktur support jaringan tertanam dalam bahan PVA. Struktur tersebut dikelilingi oleh sutra halus (PVA) sehingga meminimalisir resiko goresan dan sangat kuat dan tahan lama berkat struktur support tambahan tersebut. Berkat bahan yang tangguh dan efektif ini, lap Enkafill tahan terhadap bahan kimia dan tidak terpengaruh oleh lemak ataupun minyak. Anda dapat mencucinya menggunakan air bersih dan sangat sedikit deterjen apabila lap Enkafill menjadi kotor dan menggunakannya berulang-ulang. Enkafill dapat bertahan selama bertahun-tahun apabila digunakan dengan benar sesuai petunjuk pemakaian.

Cara menggunakan Enkafill

Lap PVA ini dapat menyerap cairan hingga 20 kali beratnya. Saat basah, Enkafill menjadi lembut, lentur dan sangat flexible. Saat kering, Enkafill menjadi kaku dan keras. Oleh karena itu, sebaiknya Enkafill disimpan kembali dalam kotaknya apabila sudah selesai digunakan. Apabila sudah terlanjur kering, Enkafill tidak akan langsung rusak tapi sebaiknya segera basuh dengan air selama kurang lebih 1 menit dan Enkafill akan kembali seperi semula.

Tidak ada trik untuk menggunakan Enkafill karena saat menyentuh cairan, Enkafill langsung menyerapnya. Pada awal penggunaan, Enkafill dilindungi oleh cairan protektif agar tidak rusak saat penyimpanan, jadi sebaiknya dibilas hingga benar-benar bersih atau gunakan 3-4 kali untuk mendapatkan hasil terbaik. Untuk membersihkan perabotan rumah tangga, cukup gunakan seperti saat anda mengelap perabotan menggunakan lap lainnya. Bilas apabila kotoran atau debu sudah terlalu banyak terserap agar kotoran tidak kembali menempel di perabotan yang sedang dibersihkan.
Untuk penggunaan pada otomotif atau kendaraan anda, sebaiknya gunakan Enkafill setelah kendaraan anda selesai dicuci dengan shampoo atau air. Gunakan Enkafill hanya untuk tahap akhir pengeringan agar pasir dan kotoran lain tidak menggores body kendaraan anda. Pisahkan penggunaan Enkafill untuk mengeringkan body dan sela-sela pintu atau ban agar kendaraan anda tidak tergores kotoran yang menempel di lap.

Non-abrasif
Yang paling membedakan Enkafill dari lap lainnya adalah saat anda menggunakannya. Enkafill terasa lebih licin tapi tetap menyerap dengan baik. Lap lainnya membutuhkan usaha lebih pada waktu menyeka bidang yang lebar dan menimbulkan bunyi-bunyi seperti mendecit. Apabila digunakan pada cat kendaraan yang baru dipoles maka akan menimbulkan baretan halus yang lama kelamaan akan membuat cat menjadi kusam dan buram.

Layanan Pelanggan
Jasa Pengiriman
Metode Pembayaran
Copyright © 2018   PT. Mitra Sukses Pelangi